full screen background image
Search
Thursday 19 September 2019
  • :
  • :

Telah Hadir Tempat Belajar Meditasi di Singaraja, Bali

Satu lagi persembahan besar Guruji Anand Krishna bagi Warga Bumi, Indonesia, Bali dan Singaraja khususnya.

Telah di buka untuk warga Singaraja dan sekitarnya Anand Krishna Centre Singaraja, di Jalan Kibarakpanji, Dusun Kembang Sari, Desa Panji, Kec. Sukasada, Kab. Buleleng.

Pembukaan diresmikan dengan penandatanganan prasasti oleh Staf Ahli Bupati Buleleng Bapak Drs. Putu Tastra Wijaya, M.M., Ketua PHDI Kab. Buleleng Bapak Dewa Nyoman Suardana, S.Ag.,M.Si., dan Bapak Dewa Putu Budarsa sebagai Ketua Majelis Madya Desa Pakraman Buleleng. Pada hari Minggu, tanggal 10 Februari 2019. Pukul 10.00-12.00 WITA.

Pembukaan AKC Singaraja di hadiri juga oleh Konsultan India untuk Bali. Sekaligus Anand Ashram memberikan penghargaan sebagai “Duta Global Harmoni” kepada Konsultan India untuk Bali, Shri. R.O. Sunil BabuJi. Atas kepeduliannya terhadap berbagai permasalahan kemanusiaan, budaya, dan nilai-nilai luhur peradaban dunia.

Tempat ini didedikasikan sepenuhnya untuk “Layani Tuhan dengan Melayani Kemanusiaan dan Masyarakat-Serve the Almighty by Serving the Humanity and Society”. Lewat pemberdayaan diri bersama dan pelayanan kesehatan; Latihan meditasi dan yoga setiap hari Senin-Sabtu kecuali hari Jumat (kelas khusus). Pelayanan kesehatan dan penyebaran literatur Dharma setiap hari Minggu, (silahkan cek&recek jadwal reguler). Dan program skala kecil dan besar lainnya.

 

 

Karena keterbatasan tempat kita dengan berat hati membatasi undangan. Walau demikian ada seratus lebih undangan yang memadati ruangan dan halaman Anand Krishna Centre. Undangan berasal dari Pemerintah dan Instansi terkait seperti Disdikpora, Dinkes, TNI & POLRI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Budaya, Ketua dan Kepala Lembaga Perguruan Tinggi dan Sekolah, Ketua Yayasan, Aparatur Desa Dinas dan Pakraman Panji, Organisasi Mahasiswa dan Umum. Kita mohon maaf karena tidak bisa menyebutkan namanya satu persatu.

Terima Kasih atas dukungan Bapak dan Ibu, adik-adik mahasiswa serta warga Buleleng sekalian. Sekali lagi selamat untuk Buleleng/Singaraja.

 

ANAND KRISHNA CENTRE SINGARAJA

Jl. Kibarak Panji, Banjar Dinas Kembang Sari, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng (81161)

AKCSingaraja.org | Mobile: +62 812 3648 629