full screen background image
Search
Wednesday 20 November 2019
  • :
  • :

Healing Divya Aushadh

Ananda’s Divya Aushadh

Neo Zen Reiki

Sensei Usui – Reiki

Memperbaiki pola energi Anda agar selaras dengan Energi Alam

Jadilah Penyembuh untuk Diri Anda Sendiri!

Sebagaimana Anda ingin mendengar siaran radio atau menikmati acara TV, Anda hanya perlu hadir dalam “frekuensi gelombang yang sama”, dan sesuatu yang luar biasa akan terjadi dalam diri Anda: menjadi lebih sehat, lebih tenang dalam menghadapi dinamika kehidupan ini, lebih kreatif, dan intuisi Anda akan menjadi jauh lebih tajam.

Teknik Kuno dari Pegunungan Himalaya ini menggunakan tenaga alam dan pernah dipopulerkan oleh Sensei Usui di Jepang (kurang lebih seratus tahun yang lalu). Berdasarkan pengalaman menghadapi penyakit Kanker Darah (Leukimia), teknik Ananda’s Divya Aushadh, telah di-improvisasi oleh Anand Krishna dan disajikan dalam kemasan Meditatif yang unik dan khas Anand Ashram.

Divya atau dalam bahasa Cina Ling Chi. Rei dalam bahasa Jepang, atau Ling dalam bahasa Cina berati: Mulia, Illahi, Rohani, Spiritual atau Divine. Aushadh adalah bahasa Sanskrit, yang artinya healing. Jadi Divya Aushadh berarti Healing dengan Energi Illahi, Energi Alam. Dalam bahasa Inggris terjemahannya adalah Existencial Energy, Energi Keberadaan. Bagi kami, Keberadaan itulah Allah, Tuhan. Jadi Energi Allah.

Sensei Usui menyimpulkan bahwa apabila seseorang mencapai tingkat kesadaran tertentu dalam alam meditasi, pola energinya akan berubah dan penyembuhan terjadi. Bagaimana kalau mulai dari belakang: mengubah pola energi seseorang, sehingga ia dapat mencapai tingkat kesadaran tertentu dalam alam meditasi. Sehingga sampai akhirnya ia menemukan pola yang tepat untuk merubah pola energi seseorang, sehingga ia mencapai tingkat kesadaran tertentu dalam alam meditasi. Cara ini ia namakan attunement, penyelarasan, penyesuaian pola energi seseorang dengan pola energi Keberadaan.

Healing ini tidak menggunakan mind (gugusan pikiran dan perasaan). Inilah yang membedakan dengan sistem-sistem penyembuhan yang lain yang menganjurkan konsentrasi atau visualisasi. Penyembuhan ini justru tidak memikirkan tentang penyembuhan. Penyembuhan terjadi dengan sendirinya menggunakan Energi Illahi. Kita hanya sebagai saluran perantara saja bagi aliran energi tersebut. Dengan begitu kita pun tidak merasa lelah setelah melayani orang yang membutuhkan bantuan kita.

  • Bacaan Wajib : Seni Memberdaya Diri 1
  • Jadwal : Setiap Sabtu, Lihat Peta.
  • Harga Neo Zen Reiki 1 : Rp. 1.000.000,- ( 1x Pertemuan )
  • Harga Neo Zen Reiki 2 : Rp.1.800.000,- ( 1x Pertemuan )

Ananda’s Divya Aushadh di Car Free Day, Jakarta

Ananda’s Divya Aushadh di Car Free Day, Jogjakarta