full screen background image
Search
Saturday 25 November 2017
  • :
  • :

Meditasi untuk Kedamaian Diri

Ananda’s Neo Stress Management

Merubah Stress Menjadi Kesejahteraan dan Kebahagiaan Sejati

meditasi-ananda-stress-management

Rasakan Meditasi dalam Lingkungan Interfaith yang penuh Kedamaian dan Keharmonisan

Kebahagiaan adalah hal yang paling didambakan oleh semua orang di dalam hidup ini. Walaupun mempunyai tahta dan harta tetapi tetap tanpa kebahagiaan, semua itu tidak ada artinya sama sekali.

Selama ini kita hanya tahu bahwa kita terdiri dari badan saja, kita mengurusi badan dengan memberinya makan dengan merawatnya ke salon dan dengan memanjakannya ke tempat-tempat hiburan serta membawanya ke dokter bila sakit. Tetapi tahukah Anda, bahwa ada 4 lapisan lain yang harus diberdayakan bila Anda ingin mendapatkan Kebahagiaan Sejati. Salah satu saja tidak seimbang, maka Anda akan terus merasa ada yang kurang dan terus mencari, mengejar sesuatu yang selama ini seperti bayang-bayang.

Oleh karena itu di program ini, Anda akan belajar dan berlatih tentang 5 lapisan kesadaran yang ada di dalam diri manusia. Kemudian memberdayakan setiap lapisan kesadaran tersebut sehingga tidak hanya kesejahteraan meningkat, tidak hanya kemakmuran meningkat tetapi juga mendapatkan Kebahagiaan Sejati.

Juga kita akan memiliki pandangan jernih, kesehatan badan, ketenangan pikiran, ketentraman jiwa sehingga bisa melihat hidup secara utuh.

Latihan Meditasi ini telah disesuaikan dengan masyarakat modern berdasarkan Pengalaman Bapak Anand Krishna sembuh secara misterius dari penyakit Leukimia (Kanker Darah).

JADWAL & HARGA MEDITASI DI JAKARTA

MATERI & LATIHAN

  • Pertemuan 1 : Speedy Relaxation
  • Pertemuan 2 : Emotion Culturing I
  • Pertemuan 3 : Emotion Culturing II
  • Pertemuan 4 : Voice Culturing I
  • Pertemuan 5 : Voice Culturing II
  • Pertemuan 6 : Sight Culturing I
  • Pertemuan 7 : Sight Culturing II
  • Pertemuan 8 :Mind Culturing

JADWAL MEDITASI DI YOGYAKARTA DAN BALI

meditasi-ananda-stress-management-2

Rasakan Meditasi di Lingkungan Interfaith yang penuh dengan Kedamaian dan Keharmonisan


Alim (Pengusaha Training Centre, Guru Kungfu)

“Sebagai Guru Kungfu dulunya, saya tidak terima kalau diri saya bisa sakit sehingga sampai tidak berdaya. Saya mulai ketergantungan dengan bermacam-macam obat dan pergi ke dokter yang satu ke dokter yang lain. Mulai putus asa. Tetapi dengan berbagai teknik latihan Ananda’s Neo Stress Management, saya mulai bisa menerima kondisi saya, perlahan-lahan tubuh saya bisa rileks, pikiran saya tenang, dan perasaan saya begitu nyaman. Ajaib, kesembuhan tiba-tiba terjadi dengan sendirinya. Saya sangat senang dan merasa luar biasa.”

Joko hartono (Pengusaha)

“Saya usaha pembibitan kelapa sawit. Waktu itu terlalu banyak yang menyemai sehingga bibit saya susah laku. Saya bingung sekali, pikiran buntu. Tetapi dengan latihan Meditasi, pikiran saya menjadi lebih terbuka. Kreatifitas seakan-akan datang dari berbagai arah. Pikiran yang tadinya gelisah menjadi lebih tenang sehingga jalan keluar dapat terlihat dengan jelas sekali. Saya kemudian mengajak orang-orang yang mempunyai lahan bekas tambak dan tidak bisa memproduksi lagi untuk menanam sawit. Awalnya memang susah sekali, nama saya berhasil membujuk mereka dengan berbagai keuntungan yang akan mereka dapatkan nanti sekaligus juga menyelamatkan tanah yang terbengkalai. Akhirnya selama setahun, baru mereka memahami dan mulai menanam. Alhamdulilah sekarang sudah mulai berbuah.




Pin It on Pinterest

Share This
Open
Close