full screen background image
Search
Saturday 25 November 2017
  • :
  • :

Yoga untuk Potensi Diri

Ananda’s Neo Kundalini Yoga

Neo Kundalini Yoga

Ananda’s Neo Kundalini Yoga

Yoga merupakan induk dari semua meditasi yang bertujuan untuk menselaraskan pikiran, perasaan Anda dengan Alam Semesta. Meningkatkan kesadaran dari Kesadaran Diri menuju Kesadaran Semesta. Dengan demikian, potensi Anda yang selama ini terpendam akan bangkit secara maksimal.

Kita akan menjadi lebih kreatif, efektif dan efisien dalam bekerja. Pandangan dan wawasan kita menjadi sangat luas untuk melihat hal-hal yang tidak terlihat atau terpikir oleh orang lain. Kita tidak lagi terombang-ambil lagi oleh ombak kehidupan, tetapi dalam kondisi apapun, kita tetap seimbang. Hidup menjadi lebih dinamis dan tidak terjebak pada rutinitas sehari-hari.

Yoga bukanlah semata olah raga atau peregangan seperti yang tampak terlihat dari luar. Bila kita hanya melakukan gerakan (asana) saja, maka hal tersebut hanya memberikan rasa rileks atau nyaman yang semu. Yoga juga memiliki filosofi dan gaya hidup yang harus diketahui oleh para pelaku Yoga. Ini yang akan dibahas di Anand Ashram.

JADWAL & HARGA YOGA DI JAKARTA

Energi Kundalini   MATERI & LATIHAN

  • Pertemuan 1 : Latihan Cakra 1A
  • Pertemuan 2 : Latihan Cakra 1B
  • Pertemuan 3 : Latihan Cakra 2
  • Pertemuan 4 : Latihan Cakra 3
  • Pertemuan 5 : Latihan Cakra 4
  • Pertemuan 6 : Latihan Cakra 5
  • Pertemuan 7 : Latihan Cakra 6 & 7

JADWAL YOGA DI YOGYAKARTA DAN BALI

WHAT IS YOGA?

Nengah (Ibu Rumah Tangga)

Suami saya mengira saya pakai make-up tertentu sehingga kelihatan lebih cantik dan bersinar. Yoga memberi kecantikan dari dalam (inner beauty). Emosi juga jauh lebih stabil, hubungan dengan anak, suami menjadi jauh lebih harmonis dan penuh pengertian.

Wayen (Supervisor PLTU)

Hanya mengikuti sekali latihan saja, saya menjadi lebih rileks dan santai. Masalah dengan sendawa mulai berkurang dan sakit otot di bahu yang sudah 3 tahun berkurang. Tidak hanya itu, di pekerjaan sehari-hari potensi saya menjadi meningkat karena keseimbangan fisik, mental dan emosinal terjaga sehingga tetap nyaman di tengah tumpukan pekerjaan dan tuntutan target. Dan terbukti saya bisa melebihi target yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.

Adi Nyoman (Pengusaha)

Saya ikut kelas Neo Kundalini Yoga di Anand Ashram pada akhir bulan Agustus 2012. Bisnis saya sedang tidak bagus karena dunia sedang mengalami krisis finansial yang sangat berat. Semua jalan dan kreatifitas macet walaupun sudah bekerja keras dari pagi sampai malam, bahkan karyawan saya terpaksa dirumahkan. Kemudian saya rutin Meditasi dan Yoga, setelah itu seperti diberikan kekuatan, intuisi-pun berkembang, pikiran dan emosi saya menjadi terkendali, sehingga keputusan-keputusan yang diambil bisa tepat. Setiap usaha dan bisnis seperti diarahkan menuju kesuksesan. Perlahan-lahan usaha saya pulih kembali. Pekerjaan menjadi lebih ringan, cepat dan saya memiliki waktu lebih banyak dibandingkan dulu dengan hasil yang justru jauh lebih baik. Tadinya saya yg mengejar-ngejar projek, tetapi sekarang saya yang memilih projek 🙂




Pin It on Pinterest

Share This
Open
Close