full screen background image

Perayaan Diwali “Festival Cahaya” di Anand Asham Sunter

Perayaan Diwali “Festival Cahaya” di Anand Asham Sunter (Jakarta) pada hari Rabu, 7 November 2018. Festival Cahaya (Diwali) ini diselenggarakan setiap tahun untuk merayakan kemenangan cahaya atas kegelapan, kebaikan atas kejahatan, dan pengetahuan atas kebodohan.

Peserta yang datang dari para peserta meditasi, yoga, komunitas, dan juga mengundang Ketua RT setempat serta para tetangga sekitar Ashram.

Salah satu pesan Guruji pada Diwali ini, jadilah pengusaha atau entrepreneur. Ini mengingat sumber daya alam di Indonesia sungguh sangat berlimpah, perlu banyak entrepreneur untuk mengelolanya. Jumlah Entrepreneur di Indonesia baru 3,1%, untuk negara maju rata-rata jumlah entrepreneur di atas 14%.

 

 

Guruji menyinggung, jangan hanya sekedar mengharapkan dari dewa dewi di atas, seperti Dewi Laksmi memberikan rezeki langsung kepada kita, tetap kita harus bekerja keras dan berupaya. Munculkan kualitas entreprenur dalam diri kita, berupaya, dan niscaya kita akan sejahtera, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga membawa manfaat bagi masyarakat luas.

Salam, Rahayu, Sampurasun, Horas…

 

Anandam,

Semoga Kita Semua mendapatkan Kebahagiaan Sejati