full screen background image

Yayasan Anand Ashram berpartisipasi menjadi Supporting Organization di Acara Children’s Cancer Charity Club

Adalah Anand Krishna yang sehari-sehari merupakan pengusaha garmen, dimana pada tahun 1991 beliau terkena penyakit kanker darah dan divonis mati oleh dokter. Di dalam kondisinya tersebut, beliau memilih untuk pergi kepegunungan himalaya dan disana beliau bertemu dengan seorang lama misterius.

General Manager at Aryaduta Hotels Indonesia, Michael Munro sedang mencicipi Terapi Energi Semesta Ananda’s Neo Zen Reiki (Divya Aushadh).

Melalui praktek meditasi dan yoga, secara misterius terjadi kesembuhan di dalam diri beliau. Dan setelah penyembuhannya tersebut, Anand Krishna kembali ke tanah air dan berbagi pengalaman melalui ceramah dan buku-buku. Kisah perjalanan beliau melawan penyakit kanker darah tertuang di dalam buku “Ananda’s Neo Self Empowerment – Seni Memberdaya Diri bagi Orang Modern”.

Di dalam buku tersebut diberikan latihan meditasi untuk kesehatan holistik dan pengenalan tentang penyembuhan Ananda’s Neo Zen Reiki (Divya Aushadh) di mana pada tanggal 17 September 2017 Yayasan Anand Ashram berpartisipasi menjadi Supporting Organization di Acara Children’s Cancer Charity Club di Hotel Aryaduta, Jakarta pada hari Minggu, 17 September 2017 dimana para praktisi meditasi dari Anand Ashram memberikan terapi energi semesta melalui Ananda’s Neo Zen Reiki (Divya Aushadh).

Untuk informasi perihal program meditasi di Anand Ashram bisa menghubungi: 08788 511 1979.