full screen background image

Webinar mengenai “Kecerdasan Adaptabilitas”

Dalam Rangka Hari Jadi ke-32, Yayasan Anand Ashram menyelenggarakan Webinar mengenai “Kecerdasan Adaptabilitas: Kunci Sukses untuk Bertahan dan Maju Berkembang di Era Disrupsi” pada tanggal 14 Januari 2022.

Guruji Anand Krishna, Pendiri Yayasan Anand Ashram mengatakan bahwa dari sudut pandang manusia, ini adalah perjalanan panjang… namun dari sudut pandang Keberadaan, 32 tahun manusia dapat diabaikan, sungguh sangat kecil dibandingkan keabadian.

Tapi, ini bukan tentang panjangnya perjalanan. Ini tentang kedalaman perjalanan. Apakah dalam perjalanan ini kita sekadar memenuhi tugas duniawi, keluarga dan sosial kita, atau berkontribusi untuk tujuan yang lebih besar?

Anand Ashram memberikan kesempatan pada mereka yang bekerja untuk tujuan yang lebih besar, kesempatan untuk memenuhi takdir mereka. Kita semua memiliki tanggung jawab keluarga dan sosial, mari kita penuhi, tetapi jangan berhenti di situ. Mari kita melakukan sesuatu yang lebih!

Anand Ashram harus menjadi sepenuhnya mandiri, dan dalam posisi untuk menyediakan bagi mereka yang mungkin tidak memiliki kemampuan, yang membutuhkan, yang kurang mampu. Jangan buang air, jangan buang energi dalam bentuk apapun.

Dan, yang terpenting, jangkau mereka yang menderita berbagai masalah mental yang mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan mereka. Yoga harus dilakoni, meditasi harus diterjemahkan sebagai keterlibatan aktif dengan masyarakat, tanpa keterikatan sekaligus penuh kasih. Karena, cinta dan kasih sayang tidak akan pernah bisa tumbuh selama Anda memiliki keterikatan, selama Anda mengharapkan semacam balasan. Saatnya telah tiba ketika kita semua harus melampaui nafsu dan bekerja dengan penuh kasih.