full screen background image

Sufi Mehfil bersama Ibu Pendeta indawati Perangin angin Ph.D.

Sufi Mehfil, Perayaan para Sufi di One Earth, One Sky, One Humankind pada hari Sabtu tanggal 25 September 2010. Tamu istimewa kali ini adalah Ibu Pendeta Mindawati Perangin angin Ph.D.

Tarian Whriling, salah satu bagian dari acara Sufi Mehfil. Tarian ini akan melembutkan jiwa manusia sehingga bisa mengasihi seluruh makhluk hidup tanpa memperuncing perbedaan.

Para peserta saling bersalam-salaman menyambut Ibu Pendeta beserta para tamu yang hadir dengan diiringi musik dan nyanyian yang ceria. Ini adalah kebiasaan Komunitas Pecinta Anand Ashram untuk menyambut setiap tamu yang datang.

Nyanyian dan Tarian, salah satu bagian dari acara Sufi Mehfil. Tampak Ibu Pendeta sedang turut bernyanyi karena Komunitas Pecinta Anand Ashram secara khusus membawakan lagu-lagu daerah Batak di mana Ibu Pendeta berasal. Di sini semua orang dari berbagai agama, suku dan latar belakang berkumpul dengan damai.

Nyanyian dan Tarian, salah satu bagian dari acara Sufi Mehfil. Tampak peserta secara kompak sedang menari dan bernyanyi bersama-sama. Salah satu peserta sedang menari tari Bali yang diikuti oleh seluruh peserta. Ini adalah salah satu cara Komunitas Pecinta Anand Ashram dalam mengapresiasi keIndonesiaan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =