Sedang Mencari Pusat Yoga dan Meditasi di Jakarta? Langsung Saja Kunjungi Pusat Yoga dan Meditasi yang Satu Ini

Bagi mereka yang tengah mencari kedamaian dalam kehidupan yang sibuk di Jakarta, bisa mengunjungi Anand Krishna Center Jakarta. Sebuah tempat yang telah menjadi rumah bagi praktik Yoga dan Meditasi sejak tahun 1991, pusat ini didirikan oleh Bapak Anand Krishna pada tanggal 14 Januari 1991. Terinspirasi oleh pengalaman Beliau yang sembuh dari penyakit leukimia, Bapak Anand Krishna memperkenalkan Yoga dan Meditasi sebagai pondasi dari kesehatan holistik, khususnya bagi mereka yang hidup di kota besar seperti Jakarta.

 

Mengenal Pelatihan Meditasi yang Ditawarkan

Di Anand Krishna Center Jakarta, Anda dapat menemukan berbagai pelatihan meditasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern dan kesejahteraan holistik. Berikut adalah beberapa program yang bisa Anda ikuti:

  1. Ananda’s Divya Aushadh: Sebuah teknik kuno yang berasal dari pegunungan Himalaya dan pernah dipopulerkan oleh Sensei Usui di Jepang sekitar seratus tahun yang lalu. Teknik ini, berdasarkan pengalaman menghadapi penyakit kanker darah (leukimia), telah diimprovisasi oleh Bapak Anand Krishna dan disajikan dalam kemasan meditatif yang unik khas Anand Ashram.
  2. Ananda’s NEO Self Empowerment: Program meditasi yang dapat mengubah stres menjadi kebahagiaan. Dirancang khusus untuk orang modern, program ini membantu mengatasi stres dan gangguan kesehatan fisik dengan cara yang alami dan efektif.
  3. Ananda’s Neo Kundalini Yoga: Sebuah program yoga yang disesuaikan untuk kebutuhan orang modern. Melalui yoga ini, Anda dapat meningkatkan kreativitas, efektivitas, dan efisiensi dalam bekerja. Selain itu, pandangan dan wawasan Anda akan menjadi lebih luas, memungkinkan Anda untuk melihat hal-hal yang tidak terlihat atau terpikirkan oleh orang lain. Dengan yoga ini, Anda tidak lagi terombang-ambing oleh ombak kehidupan, tetapi tetap seimbang dalam setiap situasi.

 

Bagi yang tertarik untuk mengeksplorasi lebih jauh dan mengalami keajaiban Yoga dan Meditasi, Pusat Yoga dan Meditasi Anand Krishna menanti kedatangan Anda di Jl. Sunter Mas Barat II-E, Block H-10/No. 1, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14350.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal meditasi dan yoga, Anda dapat menghubungi Manessha di 08788 511 1979.

Dengan berkunjung ke pusat Yoga dan Meditasi ini, Anda tidak hanya akan menemukan kedamaian dalam diri Anda, tetapi juga menemukan keseimbangan dan kesejahteraan yang selama ini Anda cari dalam kehidupan yang sibuk di Jakarta.

 

 

Membangkitkan Potensi Melalui Meditasi

Joko Hartono, seorang pengusaha kelapa sawit yang berdedikasi, telah mengalami perjalanan luar biasa setelah mengikuti program Meditasi Ananda’S NEO Self Empowerment. Dalam dunia pertanian yang penuh tekanan dan tantangan, Joko menghadapi masalah serius saat bibit kelapa sawitnya sulit terjual karena persaingan yang ketat. Namun, segalanya berubah ketika dia memutuskan untuk menyelami dunia meditasi.

Pikiran Joko yang tadinya terasa terbelenggu dan terpaku pada masalah menjadi terbuka setelah berlatih Meditasi Ananda’S NEO Self Empowerment. Kreativitas mulai mengalir dari berbagai arah, membawanya pada solusi-solusi yang inovatif untuk mengatasi tantangan yang dihadapinya. Dengan pikiran yang lebih tenang dan jernih, Joko mampu melihat jalan keluar dengan lebih jelas.

Berbekal kepercayaan diri yang baru ditemukan, Joko mulai mengambil langkah berani dengan mengajak para pemilik lahan tambak yang terbengkalai untuk beralih menanam kelapa sawit. Meskipun awalnya menemui kesulitan dalam meyakinkan mereka, namun dengan keuntungan-keuntungan yang dia tawarkan serta visi untuk menyelamatkan tanah yang terbengkalai, Joko berhasil membujuk mereka untuk bergabung dalam proyek ini.

Tidak hanya sekadar membujuk, Joko juga memberikan dukungan dan bimbingan kepada para petani yang bergabung dalam proyek tersebut. Setahun berlalu, dan hasilnya mulai terlihat. Para petani yang dulunya ragu-ragu kini telah memahami manfaat dan potensi dari menanam kelapa sawit. Tanah-tanah yang terbengkalai kini kembali hidup, memberikan hasil yang memuaskan bagi para petani.

Program Meditasi Ananda’S NEO Self Empowerment telah membawa perubahan yang signifikan dalam hidup Joko.

 

Materi Program Meditasi Ananda’S NEO Self Empowerment

Program Meditasi Ananda’S NEO Self Empowerment dirancang secara khusus untuk membantu orang modern mengatasi tantangan dalam hidup mereka. Berikut adalah materi-materi yang diajarkan dalam program ini:

  1. Speedy Relaxation: Latihan Meditasi untuk Rileksasi Tubuh dengan Cepat.
  2. Emotion Culturing: Latihan untuk Kesehatan Mental dan Emosi.
  3. Voice Culturing: Terapi untuk Mengatasi Stres dan Trauma Terpendam.
  4. Sight Culturing: Latihan untuk Memperbaiki Pola Pandang yang Tidak Tepat.
  5. Mind Culturing: Latihan untuk Ketenangan dan Kejernihan Pikiran dan Perasaan.
  6. Kundalini Yoga Tahap 1A: Latihan Yoga untuk Ketenangan dan Keselarasan Jiwa.

Dengan kombinasi yang holistik dari meditasi dan yoga, peserta program dapat membangun kesejahteraan fisik dan mental yang seimbang, memungkinkan mereka untuk menghadapi setiap tantangan dengan lebih tenang dan berdaya.

 

 

Anand Krishna Cancer Support Group mempersembahkan: Talk Show “Meditasi sebagai Terapi Penunjang bagi Kesehatan Mental/Emosional dan Imunitas Penyintas Kanker“, dalam rangka merayakan #worldcancerday