Natal memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang, bagi keluarga besar Anand Ashram. Natal memiliki arti berbagi, berbagi kecerian. Berbagi kebersamaan. Dan itulah yang terjadi di dalam perayaan natal, 25 Desember 2014.

Perayaan Natal dimulai pada pukul 18.00 dengan menyanyikan lagu-lagu rohani, dimana lagu-lagu tersebut dapat membantu melembutkan hati dan menumbuh kembangkan cinta kasih.  Terasa getaran cinta merambat mengisi ruangan bersama dengan nyanyian lagu-lagu rohani.

Selain lagu rohani juga dibacakan sebuah puisi rohani yang ditulis dan dibawakan oleh Sunu Purnama yang merupakan peserta meditasi yang mengapresiasikan pengalamannya menjadi lembaran puisi rohani.

Membacakan Pesan Dan Sharing

Yang unik dari perayaan kali ini adalah setiap orang yang mengikuti perayaan Natal mendapatkan gulungan kertas yang berisikan pesan-pesan dari Anand Krishna yang merupakan Founder dari Anand Ashram.

Setiap peserta mengambil gulungan pesan tersebut secara acak, namun yang mengejutkan adalah bahwa pesan-pesan yang diterima oleh para peserta cocok dengan kondisi yang sedang mereka alami. Di dalam sharing time, banyak peserta yang mengungkap hal tersebut. Pesan-pesan tersebut menjadikan peringatan dan sekaligus motivasi untuk meniti ke dalam diri. Melakukan perjalanan ke dalam diri, Inner Journey melalui praktek meditasi.

Sinterklas Membagi-Bagikan Kado

Setiap peserta yang datang membawa kado, kado tersebut kemudian di kumpulkan dan kemudian dibagi-bagikan oleh seorang sinterklas.

Gelak tawa dan keceriaan mewarnai suasana perayaan Natal bersama tersebut , tak ada yang lebih indah selain melewati waktu dengan keceriaan dalam balutan cinta kasih. Tak ada yang lebih berharga dari melewati waktu dalam kebersamaan, terima kasih untuk Anand Ashram yang telah menjadi rumah penuh kebahagiaan bagi kita semua.

Natal-Bersama