full screen background image
Search
Wednesday 20 November 2019
  • :
  • :

Meet and Meditate Bersama Anand Krishna di Surabaya

Bapak Anand Krishna penulis produktif berkenan hadir dan memberikan wejangan, latihan meditasi dan yoga tawa di dalam acara “Meet and Meditate di Gramedia Expo Surabaya” pada hari saptu, 12 Oktober 2019. Acara ini dimulai pada jam 14.00 – 16.00, terlihat peserta yang datang sangat antusias dalam mendengarkan pemaparan Bapak Anand Krishna terkait dengan meditasi dan kesehatan.

 

 

 

Buku Panduan Meditasi Bagi Pemula

Bagi mereka yang ingin mempelajari meditasi, bisa memulainya melalui buku “Ananda’s Neo Self Empowerment – Seni Memberdaya Diri bagi Orang Modern” di dalam buku tersebut di berikan penjelasan tentang meditasi dan juga latihan meditasi.

Buku “Ananda’s Neo Self Empowerment – Seni Memberdaya Diri bagi Orang Modern” ini berasal dari pengalaman Bapak Anand Krishna dalam sembuh dari penyakit kanker darah. Berikut ini adalah latihan-latihan yang diberikan di dalam buku:

 

 

 

RILEKSASI KILAT & CARA PERNAPASAN YANG BENAR

Berisikan panduan bagaimana membedayakan nafas untuk mencapai sebuah rileksasi dengan cara yang cepat. Sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari, bisa dilakukan dengan mudah oleh siapa saja dan kapan saja dibutuhkan.

 

MEMBUDAYAKAN EMOSI & PEMBERSIHAN AURA

Kehidupan manusia tidak pernah bisa lepas dari naik turunnya emosi, celakanya sering kali naik turunnya emosi ini berdampak bagi kesehatan dan juga orang disekitar yang bisa terkena dampak dari naik atau turunnya emosi.

Diberikan latihan pemberdayaan emosi melalui getaran vibasi suara, yang membawa manfaat untuk menenangkan emosi dan memberikan rasa kebahagiaan.

Jika dilakukan dengan teratur bisa menyembuhkan banyak gangguna penyakit di dalam tubuh.

 

MEMBUDAYAKAN SUARA & TERAPI UNTUK MEMBEBASKAN DIRI DARI RASA TEGANG

Banyak permasalahan kejiwaan yang berasal dari pemendaman emosi, pemendaman emosi ini menjadi sesuatu yang umum bagi masyarakat modern. Semisal rasa kesal terhadap atasan, tentu rasa kesal ini tidak bisa ditunjukan. Ras akesal itu kemudian dipendam dan berakumulasi dengan rasa kesal dan rasa tidak enak lainnya yang pada akhirnya bisa meledak menjadi luapan amarah yang tak terkendalai atau menjadi penyakit seperti penyakit lambung, pencernaan dan gangguan kesehatan lainnya.

Diberikan latihan bagaimana melepaskan emosi yang terpendam tersebut, sehingga rasa tenang terasa dan mengalir ke dalam batin dan memberikan ruang didalam batin untuk mengembangkan rasa bahagia dan kasih sayang.

 

MEMBUDAYAKAN PENGLIHATAN/VISI & MENGEMBANGKAN KASIH SERTA INTUISI

Persepsi sering kali mengacaukan pandangan hidup, diberikan panduan bagaimana membedayakan pandangan untuk menjernihkan diri sehingga bisa memandang sesuatu dengan lebih jernih lebih luas dan dari sudut persepsi yang berbeda.

Latihan ini bisa memberikan ketenangan batin dan meluaskan pandangan, sehingga diri tidak lagi menjadi keras. Lahan batin menjadi lebih berlembab sehingga bisa dengan mudah mengasihi sesama yang hidup.

 

MEMBUDAYAKAN PIKIRAN & PENINGKATAN KESADARAN

Kesadaran manusia seharusnya terus berkembang sesuai dengan perkembangan jaman, diberikan juga latihan untuk memberdayakan pikiran sehingga bisa terjadi peningkatkan kesadaran yang pada akhirnya membawa diri untuk memutar roda evolusi batin dan terus berkembang.

Sebuah buku yang padat yang harus dimiliki oleh mereka yang ingin mempelajari meditasi dan menyelami spiritual agar dapat memberdayakan diri guna menghias kehidupan menjadi lebih baik dan lebih berwarna.