Jum’at malam, 20 April 2012 pukul 19.00 wib, Anand Krishna Information Center Solo, mengadakan latihan Neo Self Empowerment putaran yang keempat, sight culturing.

 

Latihan ini membantu visualisasi, ya creative vision dalam bahasa Bapak Anand Krishna yang berjudul Total Success. Visualisasi memang harus dibudayakan, sekian lama kita terlatih menggunakan rasio, logika, kita lupa deh cara mendapatkan ilham dan intuisi. visualisasi yang dilakukan dengan memandang lilin dan kemudian membayangkan nyala lilin itu menerangi seluruh tubuh kita, dan dengan sedikit usaha kita mengubah nyala lilin itu menjadi cahaya kasih, yang tak bisa ditahan menyebar ke sekitar kita.

 

Dalam Buku Total Success yang dibahas di awal latihan, disebutkan beda antara visualisasi dan melamun. Imajinasi adalah bagian dari pikiran. Ia adalah proyeksi dari pikiran yang belum terwujud. Imajinasi adalah “cita cita”, cita cita yang kita yakini. “cita-cita” yang kita upayakan supaya terwujud.

 

Dengan bervisualisasi tentang cahaya cinta, kita akan terhubung dengan cinta itu tersebut, saat ini kita mendapatkan glimpsenya, kilauannya, suatu saat kita akan lebur dalam cinta itu. Kesehatan dan kesejahteraan akan mencium kaki kita bila kita bertemu dengan cinta.

 

Hal ini sudah kita lihat dari hidup Napoleon Hill dan Andrew Carnegie, dengan visualisasi dan definitive purpose kita akan membuat energi dalam diri kita menjadi mewujud dan material sehingga bisa kita nikmati. kelimpahan itu akan mengantar kita pada pintu kesucian, dengan berdana, memberikan sebagian kelimpahan yang kita peroleh untuk melayani sesama.

terima kasih o para sahabat yang kumuliakan,

tarianmu malam ini kurasakan di dadaku,

 

menarilah para sahabat untuk sang kekasih tercinta.

jangan berhenti

sampai engkau tiba di dalam rumahnya yang berkilau.

 

janganlah berhenti menari o sahabat,

sampai semuanya tuntas  engkau sampaikan lewat tarian.

 

Reportase : Adrian Kristanto