full screen background image

Manfaat Yoga Untuk Ketenangan Pikiran

Ibu Lusi yang baru pertama kali mengikuti Yoga di Anand Krishna Centre Jakarta merasakan ada perbedaan dengan yoga yang pernah diikutinya. Kebanyakan dari yoga yang pernah diikutinya lebih seperti olahraga atau aerobik. Tetapi hari ini sangat beda, walaupun gerakannya lembut, tetapi efek di otot, syaraf, pikiran, dan perasaan sangat terasa. Mereka seperti menyatu dan berkomunikasi satu sama lain sehingga efek segar, ketenangan sangat terasa. Tidak terasa letih sama sekali, tetapi begitu rileks dan tenang di pikiran.

 

 

Yoga Pagi Anand Krishna Center Jakarta

Yoga Pagi kerjasama antara Yayasan Anand Ashram dengan RT001-002/RW08 Kelurahan Sunter Jaya. Kegiatan ini diadakan setiap 2 minggu sekali dan GRATIS untuk warga sekitar.

Keunikan Yoga di Anand Ashram adalah tidak hanya sekedar menyentuh lapisan fisik dengan Postur/Asana. Tetapi pendekatannya menyeluruh/lengkap/holistik yang juga menyentuh lapisan-lapisan lain dalam diri manusia seperti energi, mental/emosional, intelijensia, dan spiritual yang hampir kebanyakan dari kita tidak menyadari adanya lapisan-lapisan tersebut.

Tanpa melakoni Yoga secara Lengkap, kita mungkin hanya merasakan sehat secara fisik saja, tetapi tidak sehat secara holistik. Tidak heran mereka yang merasa telah melakukan Yoga, masih terasa gelisah, khawatir.

Oleh karena itu, lakoni Yoga secara lengkap (Tidak Setengah-Setengah). Anand Ashram memfasilitasi Yoga secara Holistik dengan Raja Yoga (Latihan), Jnana Yoga (Pengetahuan Sejati), Bhakti Yoga (Cinta, Kasih, Persembahan), Karma Yoga (Kegiatan Tanpa Pamrih).

Yuk belajar Yoga secara Holistik bersama Anand Krishna Center Jakarta, Info/WA 08788 511 1979