full screen background image
Search
Wednesday 20 November 2019
  • :
  • :

Kesaksian Penderita Kanker, Survivors, dan Keluarga

Kesaksian Penderita Kanker, Survivors, dan Keluarga Tentang Manfaat Meditasi Anand Ashram

Anand Krishna Center Jakarta secara rutin memberikan pelatihan dan support group terhadap penderita kanker dengan memberikan pelatihan meditasi, pelatihan meditasi yang diberikan adalah berasal dari pengalaman bapak Anand Krishna ketika sembuh dari penyakin kanker darah.

Setelah sembuh dari penyakit kanker darah, bapak Anand Krishna kemudian mendedikasikan hidupnya untuk membudayakan meditasi di Indonesia. Beliau banyak meracik ramuan meditasi yang sesuai untuk kebutuhan orang modern, salah satunya adalah pelatihan meditasi yang diberikan untuk para penderita kanker tersebut.

Berikut ini adalah kisah bapak Anand Krishna sembuh dari penyakit kanker darah, silahkan simak di dalam video berikut ini.

 

Kesaksian Mereka  . . .

Berikut ini adalah beberapa kesaksian dari mereka yang menderita kanker atas manfaat dari pelatihan meditasi yang mereka lakukan.

Ibu Tiwarni mengaatakan jika dirinya menjadi lebih tenang dan mendapatkan pengalaman yang indah melalui pelatihan meditasi yang ibu Tiwarni lakukan. Dimana beliau bisa berdamai dengan dirinya sendiri, dan hal tersebut dapat membahagian diri ibu Tiwarni.

Selain ibu Tiwarni, ada juga ibu Tati Muliati. Dimana dikatakan oleh beliau bahwa dirasakan dirinya menjadi lebih sehat, dan lebih dapat memaafkan. Dirasakan juga jika dirinya mendapatkan asupan energi baru yang sangat berdampak positif di dalam proses penyembuhan.

Berikut ini adalah video dari kesaksian mereka yang sudah merasakan manfaat meditasi hasil racikan bapak Anand Krishna, semoga kesaksian dari mereka bisa memberikan inspirasi bagi kita semua untuk terus memberdayakan diri melalui praktek meditasi dan Yoga yang diajarkan oleh bapak Anand Krishna melalui Anand Ashram.