Neo Man Neo Vision – Merayakan Kelahiran Manusia Baru bersama Anand Krishna

Ukuran Buku      : 14,5 x 21 cm
Jumlah halaman : xviii + 308 hal
Tim Penyusun    : Rini Trisnaning Ayudha, Maya Safira Muchtar, Wandy N. Tuturoong
ISBN                 : 979-97356-7-X
Harga                : Rp. 45.000,-

“Aku bukanlah seorang nabi, seorang avatar, ataupun seorang mesias. Aku hanyalah manusia biasa yang kebetulan terjaga sebelum kau. Aku sedang berusaha untuk membangunkan kamu. Lihat Matahari sudah terbit – bangunlah! Bila kau terjaga dan bersedia untuk menemaniku dalam keheninganku, maka aku akan merasa diberkati….” – Anand Krishna

Buku ini adalah upaya untuk memotret pengalaman sejumlah orang dengan bermacam ragam latar belakang yang pernah dan masih berjalan bersama Anand Krishna. Sebagian besar mereka, menempatkannya sebagai Guru, sebagai “penuntun” dalam arti yang seluas-luasnya. Sebagian kecil menganggapnya sebagai contoh yang layak diteladani.

Buku ini jauh dari pretensi untuk menampilkan Anand Krishna sebagai  sebuah sosok yang “utuh”. Pengalaman masing-masing orang dalam buku ini, masih akan terus berkembang dan mungkin berubah. Ada pengalaman dimarahi dan “diomelin”, oleh sang Guru, yang memang sikapnya tak terduga. Ada pula pengalaman-pengalaman lain yang bagi sebagian orang “tak masuk akal” dan mungkin berada di luar nalar.

Namun ada kesamaan umum di antara mereka. Mereka umumnya tak menduga bahwa perkenalan dengan Anand Krishna sedikit-banyak telah mengubah cara pandang mereka terhadap kehidupan dengan segala macam persoalannya.

Bagi pembaca yang hendak mencari apa “keajaiban” terbesar yang dilakukan oleh seorang Anand Krishna, bukanlah karena ia mampu mengubah batu menjadi emas permata. Bukan pula menyulap seseorang yang miskin menjadi kaya raya. Bukan mengubah seorang yang lemah menjadi sakti, kebal dan tak pernahk kalah.

Keajaiban terbesar yang pernah dan masih terus ia lakukan… akan Anda temukan dengan membaca cerita demi cerita dalam buku ini.