full screen background image

Bapak Anand Krishna Menjadi Narasumber di acara WTC (World Tolerance Conference)

Pada tanggal 22-24 Mei 2017 Bapak Anand Krishna diundang sebagai salah satu Narasumber di acara WTC (World Tolerance Conference) di Purwakarta.  Acara dihadiri oleh lebih dari 100 peserta berasal dari 23 negara untuk membagikan pemikiran dan pengalaman. Semoga pemikiran-pemikiran serta visi Bapak Anand Krishna tentang One Earth One Sky One Humankind bisa menjadi rujukan dan masukan yang sangat berharga bagi dunia.

Inilah salah satu aplikasi dari Yoga dan Meditasi, bisa berkontribusi untuk menciptakan keseimbangan, keselarasan dan perdamaian dunia. Pertama-tama, selalu dimulai dari inner peace, kedamaian, kebahagiaan yang didapat dari dalam diri setelah itu baru bisa berbagi dengan sesama, dengan dunia.

Bapak Anand Krishna mengatakan bahwa masalah pendidikan, ekonomi dan kesehatan harus dipisahkan dari sekat agama, tidak terkotak-kotak, tidak diskriminasi. Apapun latar belakang agamanya, niatnya harus sama menolong masyarakat yang tidak mampu.

Selamat kepada Bapak Anand Krishna telah memberi kontribusi kepada dunia, semoga cahaya pencerahan dari konferensi ini bisa membawa gerakan perubahan dalam meningkatkan Kesadaran Manusia, Kesejahteraan Umat Manusia, Kebahagiaan Semua Makhluk.