full screen background image

Anand Krishna Centre Jakarta Berikan Terapi Kesehatan Reiki

 

Anand Krishna Centre Jakarta mengadakan layanan Terapi Rileksasi dan Healing “Ananda Divya Aushadh” (The Original Reiki from Shuka Nadi) di Gelanggang OlahRaga (GOR) Sunter, Jakarta.

Kegiatan ini diadakan setiap 2 (dua) minggu sekali untuk umum secara gratis sebagai komitmen Yayasan Anand Ashram atas semangat melayani yang dicanangkan oleh Bapak Anand Krishna pada tanggal 14 Januari 2019, yaitu Serve the Almighty by Serving Humanity & Society – Layani Tuhan dengan Melayani Kemanusiaan dan Masyarakat.

Ananda Divya Aushadh adalah terapi rileksasi dan healing yang menggunakan teknik meditasi dan energi alam (bukan tenaga dalam) yang diramu oleh Bapak Anand Krishna berdasarkan pengalaman beliau sembuh secara ajaib dari kanker darah (leukimia).

 

 

Para fasilitator (terapis, praktisi) menyentuh bagian-bagian tubuh peserta yang terasa tidak nyaman atau sakit. Kemudian energi alam mulai bekerja untuk menselaraskan ketidakseimbangan energi dalam tubuh sehingga self-healing terjadi secara otomatis.

Para peserta yang datang sering mengalami gangguan seperti sakit dan pusing di kepala, migran, sulit tidur, banyak pikiran, jantung berdebar, sering pegal di leher dan punggung, sulit berkonsentrasi, tidak fokus, hilang keseimbangan, stres, depresi, trauma, gelisah, rasa takut/cemas yang berlebihan dan sebagainya.

 

 

Setelah diterapi, banyak yang merasa nyaman, rileks, dan sakit yang dirasakan mulai berkurang.

Berminat mencobanya?

Info/WA 0878 8511 1979