full screen background image

Anand Krishna Center Jakarta Berikan Latihan Meditasi Bagi Para Penyintas Kanker

Hari Sabtu, 14 Desember 2019 (07.00-09.00), Anand Krishna Centre (AKC) Jakarta memberikan latihan Yoga dan Meditasi untuk Para Penyintas Kanker di Anand Ashram Cancer Support Centre, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini diadakan rutin dan gratis setiap 1 (satu) minggu sekali sebagai komitmen Yayasan Anand Ashram atas semangat melayani yang dicanangkan oleh Bapak Anand Krishna pada tanggal 14 Januari 2019, yaitu Serve the Almighty by Serving Humanity & Society – Layani Tuhan dengan Melayani Kemanusiaan dan Masyarakat.

AKC Jakarta memberikan latihan-latihan pemberdayaan diri untuk meringankan beban mental emosional para penderita kanker.

Mereka ada rasa takut menyusahkan keluarga, teman. Takut tidak sembuh. Takut meninggal. Takut tidak ada obat yang dapat menyembuhkan. Semua ini membebani pikiran dan perasaan peserta.

Tidak jarang mereka larut akan kesedihan saat melakukan latihan karena merasakan begitu beratnya beban-beban tersebut.

 

 

Setelah melakukan latihan, pikiran mereka lebih jernih, perasaan lebih damai, dan beban-beban yang selama ini menumpuk satu per satu dapat dikeluarkan sehingga menjadi lebih ringan. Dengan begitu penyembuhan dari dalam (self-healing) akan menunjang terapi/penyembuhan yang telah mereka dapatkan selama ini.

Bapak  Anand Krishna, Pendiri Yayasan Anand Ashram dan Penulis +180 Buku pada tahun 1991 pernah divonis tidak dapat bertahan hidup karena terkena kanker darah (leukimia). Tetapi dengan latihan Yoga, Meditasi dan Pemberdayaan Diri, dan atas berkah Yang Maha Kuasa, sampai saat ini beliau masih dapat bertahan hidup (survival) dan melayani masyarakat.

Berikut ini adalah vidoe pengalaman Beliau sembuh dari penyakit kanker lewat pelatihan meditasi dan yoga, mari sama-sama kita simak semoga apa yang Beliau sampaikan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.