full screen background image

Anand Krishna Berikan Tips Atasi Dementia dan Amnesia

Anand Krishna Berikan Tips Atasi Dementia dan Amnesia (Penyakit Lupa) Sejak Dini

Anand Krishna tokoh spiritual humanis Indonesia, di suatu kesempatan berkenan berbagi pengetahuan terkait dengan Dementia dan Amnesia (Penyakit Lupa), dimana penyakit ini semakin hari semakin sering menyerang manusia.

Terkait dengan penyakit Dementia dan Amnesia jika sudah menyerang manusia, tentunya susah untuk disembuhkan. Namun Anand Krishna memiliki tips bagamana mengatasi Dementia dan Amnesia (Penyakit Lupa) Sejak Dini, melalui video yang berjudul “Dementia dan Amnesia : Mencegah Penyakit LupaBeliau menjelaskan.

Mari sama-sama kita simak . . . .

 

 

Ada lupa yang bagus sekali. Kalau kita mengingat segala sesuatu, kita tidak bisa hidup tenang. Bila kita bisa melupakan hal-hal negatif, hal-hal yang tidak baik adalah bagus.

 

Namun kalau lupa yang terlalu, tidak bagus. Lupa bisa dikarenakan faktor makanan dan faktor usia.

 

Lupa karena faktor usia bisa diperbaiki. Biasakan diri untuk membaca setiap hari, minimal 20 menit atau sampai 2 jam. Kalau kita membaca setiap hari, otak kita akan aktif, otak kanan dan otak kiri akan menjadi aktif. Dan hal ini bisa mencegah penyakit lupa.

 

Pada masa sekarang lupa menjadi suatu penyakit yang bisa mengantar pada penyakit dementia – lupa dalam pengertian penyakit yang serius.

 

Oleh karenanya, sejak usia muda biasakn diri untuk membaca minimal 2 jam dalam sehari akan sangat membantu. Tetapi selain  juga faktro makanan. Ada makanan-makanan tertentu dan latihan-latihan tertentu yang dapat membantu. Untuk hal makanan dan latihan, bisa konsultasi ke Ma Archana di Layurveda.com