full screen background image

Anand Ashram Sambut Tahun Baru 2019 Bersama-Sama Dengan Keceriaan dan Meditasi

Anand Krishna Centre Jakarta seperti biasa setiap tahun selalu berkumpul sebagai satu keluarga. Dimulai jam 19.00 makan bersama, dilanjutkan dengan Bhajan (menyanyi bersama untuk memuliakan nama-Nya dalam berbagai nama).

Dan tidak lengkap memasuki tahun baru 2019 tanpa Kaleidoskop 2018. Kami semua mereview perjalanan Anand Krishna Centre Jakarta selama 1 tahun dalam bimbingan seorang Guru, seorang Master. Luar biasa apa yang sudah kami jalani semua, hidup menjadi penuh makna dengan berlatih bersama, melayani sesama, bekerja dan berkarya bersama untuk satu tujuan mulia. Ini semua karena berkah seorang Master. Tanpa berkah seorang Master, hidup seperti seolah berlalu begitu saja tanpa makna, terjebak rutinitas, pengulangan tanpa ada menambah kualitas hidup.

Kebahagiaan yang didapat bukan kebahagiaan biasa, tetapi kebahagiaan yang datang dari dalam diri sejati setelah makna hidup telah kita dapatkan dan kita jalankan bersama.

Dan setiap tahun, seorang Guru membimbing kita untuk menjalani tahun 2019, apa yang akan terjadi dan apa yang harus dilakukan.

Ketika Kesadaran telah berkembang, setiap hari adalah hari yang baru. Tidak perlu menunggu sampai ada alasan atau waktu untuk secara khusus mengekspresikan rasa cinta dan merayakannya.

Yoga, Meditasi, Bekerja, dan Berkarya untuk tidak hanya kepentingan diri, tetapi juga kepentingan masyarakat yang lebih luas. Inilah yang membuat hidup lebih berarti. Kita akan lebih sehat secara fisik, mental dan emosional. Juga akan lebih bahagia.

Itulah Semangat yang harus ada dalam memasuki tahun 2019.

Selamat Tahun Baru 2019

 

 

Perayaan Tahun Baru di Anand Ashram Ubud Bersama Bapak Anand Krishna

Dalam waktu yang sama, di Anand Ashram Ubud juga diadakan perayaan menyambut tahun baru, dimana di Anand Ashram Ubud. Bapak Anand Krishna berkenan hadir berbagi kasih dan pengetahuannya di dalam perayaan tersebut. Semoga berkah dari Beliau bisa menjadikan diri kita menjadi lebih baik lagi di tahun 2019 ini.