full screen background image

Anand Ashram Peringati Hari Bhakti Ibu Pertiwi Dengan Tema “Toward GLOBAL HARMONY – in the service of Mother Earth”

1 September adalah merupakan hari yang spesial bagi keluarga besar Yayasan Anand Ashram, dimana pada tanggal tersebut diperingati Hari Bhakti Ibu Pertiwi. Yang juga sekaligus merupakan hari ulang tahun Bapak Anand Krishna selaku pendiri dari Yayasan Anand Ashram.

Pada tanggal 1 september 2017 ini, adalah merupakan hari ulang tahun Bapak Anand Krishna yang ke 61. Tepat di Padepokan One Earth Retreat Centre, Ciawi, Bogor. Diadakan acara memperingati hari ulang tahun beliau dan juga memperingati hari Bhakti Ibu Pertiwi yang kali ini mengusung tema “Toward GLOBAL HARMONY – in the service of Mother Earth”.

Acara dimulai pada jam 18.00-21.00, dihadiri oleh 150an peserta dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Bali, dan Lampung. Dimeriahkan juga dengan kehadiran para sahabat dari dari JNICC (Jawaharlal Nehru Indian Culture Centre) Jakarta yang juga memberikan persembahan lagu sebagai hadiah ulang tahun untuk Bapak Anand Krishna.

Acara juga diisi oleh lagu-lagu dan persembahan drama oleh peserta meditasi Anand Ashram yang memberikan nuansa keceriaan dan kebahagiaan tersendiri.

Penghargaan Ambasador of Global Harmony 2017 Kepada Prof Lokesh Chandra – President ICCR

Di dalam kesempatan yang berbahagia ini, diberikan juga penghargaan Ambasador of Global Harmony. Dimana ini adalah merupakan penghargaan terhadap mereka yang mendedikasikan hidupnya untuk mempromosikan dan mengkampanyekan Global Harmony serta perdamaian.

Pada kesempatan kali ini penghargaan Ambasador of Global Harmony 2017 Kepada Prof Lokesh Chandra – President ICCR yang diwakili oleh Mr. Makrand Shukla.

 

Wejangan dan Pemotongan Kue

Acara ditutup dengan wejangan dari Bapak Anand Krishna, untuk mempraktekan berbagi tanpa pamrih di dalam kehidupan sehari-hari. Yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng.

Ada kebahagian dan keceriaan yang terpancar dari wajah para peserta yang hadir di di Padepokan One Earth Retreat Centre, Ciawi, Bogor.

= =

Photo By Prabu Dennaga