full screen background image

Anand Ashram Gelar Talkshow Buku Soul Awareness di Gramedia Matraman

Di tangan para praktisi meditasi, urusan jiwa ternyata tidak serumit yang di bayangkan. Misteri tentang jiwa bahkan reinkarnasi bisa dibuka dan dipaparkan dengan kalimat-kalimat sederhana dan mendapat respons yang positif dari para peserta Talkshow Buku Soul Awareness karya terbaru Anand Krishna yang di selenggarakan di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu 18 September 2016.

1

Tafakur, kontemplasi, meditasi menjadi pintu bahkan mungkin satu-satunya pintu untuk memasuki diri, menemukan dan mencapai kesadaran jiwa. Karena itu banyak tradisi dan kepercayaan yang menekankan pentingnya kita mengolah batin. Karena hanya ketika kita mengenal diri maka kita akan mengenal Hyang Ilahi, sebagaimana sebuah kalimat indah yang pernah saya dengar. “Man ‘arafa nafs, ‘arafa Rabbahu.. Dia yang Mengenal diri, dia pula yang Mengenal Ilahi.”

Jadi dari mana kita akan mulai menggapai kesadaran jiwa?? Cobalah#InnerJourney #GoingWithin #Tafakur #Meditasi dan buku ini,#SoulAwareness ini bisa menemani perjalanan Anda.

Untuk Informasi tentang buku-buku karya Anand Krishna dan program meditasi Anand Ashram bisa menghubungi 0878-8511-1979.

= =

Penulis: Selamet Jr – Photo: Prabu Dennaga