full screen background image

Anand Ashram Gelar Pre-Event International Yoga Day

Pada tanggal 20 Mei 2017, Yayasan Anand Ashram yang merupakan pusat pelatihan meditasi dan yoga di Jakarta menyelenggarakan Pre-Event International Yoga bertempat di One Earth Retreat Centre, Ciawi, Bogor.

Di dalam acara ini peserta mempelajari tentang filosofi Yoga dan bagaimana mempraktekan Yoga di dalam keseharian, sehingga Yoga tidak hanya menjadi gerakan-grakan akrobatik semata. Melainkan Yoga menjadi gaya hidup yang dapat mewarnai kehidupan sehari-hari. Dimana dalam keadaan suka dan duka, aku tetap seimbang. Inilah penerapan Yoga dan yang harus terjadi dalam hidup sehari-hari, dimana yoga menjadi “Yoga beyond Asanas – Meditation 24/7” yang juga menjadi tajuk dari acara Pre-Event International Yoga.

Acara Pre-Event International Yoga Day – 20 Mei 2017 di One Earth Retreat Centre, Ciawi, Bogor ini terselenggara atas kerjasama antara Yayasan Anand Ashram (Tempat Pemberdayaan Diri dan Kesehatan Holistik melalui Yoga dan Meditasi) dengan didukung oleh JNICC (Jawaharlal Nehru Indian Cultural Centre), Kedubes India.

Untuk informasik tentang program-progam Yoga dan Meditasi bisa menghubungi: Imus pada nomor 08788 511 1979.