full screen background image

Acara Bincang Budaya Bersama Bapak Anand Krishna

Acara Bincang Budaya yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 berlangsung sangat sukses, kurang lebih 150 Peserta Hadir berpartisipasi dalam mengikuti acara ini.

Kerjasama antara Bank Indonesia dan Yayasan Anand Ashram ini menghadirkan Bapak Anand Krishna (Spiritual Humanis, Pendiri Yayasan Anand Ashram, Penulis lebih dari 170 Buku Pemberdayaan Diri) dan Peter Carey (Sejarawan).

Hadir juga Direktur Museum Indonesia, Bapak Yiyok Herlambang. Direktur Gramedia Pustaka, Bapak Wandi S. Brata. dan juga Bapak H.S Dillon.

Kepemimpinan berdasarkan Pedoman Luhur “Asta Brata”, asli dari Peradaban Nusantara ini mengundang decak kagum dari peserta. Belum ada yang bisa menguraikan semudah ini dan dikaitkan dengan kondisi yang terjadi saat ini dan berikut solusinya.

Alhasil pertanyaanpun bertubi-tubi mengungkapkan ekspresi keingintahuan para peserta.

Matahari, Bulan, Bintang, Bumi, Angin, Api, Air, Samudra adalah elemen-eleman Alam yang mempunyai sifat baik yang harus dicontoh untuk menjadi seorang pemimpin. Contoh Matahari memberi sinarnya tanpa membedakan (pilih kasih), Bumi walaupun diinjak, disakiti tetapi tetap memberi, Bintang memberi petunjuk ketika yang dipimpinnya tersesat.

Luar biasa bukan?.

 

 

Kesadaran kita selama ini mencari keluar, mencari referensi-referensi dari luar, padahal harta karun ini ada di nusantara. Semoga para guru dapat mengenalkan kebijakan-kebijakan ini kepada anak didiknya. Karena solusi dari semua kekacauan adalah pendidikan untuk menjadi manusia.

Ingin mengundang Bapak Anand Krishna untuk memberikan pencerahan mengenai berbagai Kebijakan Nusantara? Karena sudah saatnya Sekolah, Universitas dan Lembaga Pendidikan bisa mendapatkan hal yang sama.

Untuk mengundang Hubungi: WA 08788 511 1979

Atau, Dapatkan buku-buku Spiritual karya Guruji Anand Krishna di sini!